Tuesday, September 13, 2016

13 September 2016

Posted by Unknown at 4:31 PM
Tidaklah sulit untuk jatuh cinta padamu. Semua hal dalam dirimu bisa menjadi alasan untuk jatuh cinta padamu.
Namun kalau harus memilih, bukanlah semua pesonamu yang membuatku jatuh cinta. Kau ingat kali pertama kau menceritakan satu kelemahanmu yang kau rahasiakan dari banyak orang? Saat itu adalah kali pertama aku jatuh cinta padamu.
Kemudian bahwa kau membalas cintaku, adalah hal terindah yang bisa aku harapkan terjadi dalam hidupku.
Kenyataan bahwa kau memperlakukanku dengan baik, punya kepribadian baik, wajah tampan, kulit putih bersih, dan segala kelebihanmu adalah bonus bagiku.
Tidak banyak yang bisa aku harapkan (karna kita masih pacaran), namun kalau boleh meminta, tetaplah mencintaiku seperti yang telah kau lakukan dalam 5 tahun ini.
Terima kasih sudah menjadi partner hidupku selama ini.
Aku mungkin sangat jarang mengatakannya, tapi percayalah bahwa aku mencintaimu, sangat.
XOXO
Nova. 😊

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Cherry Blossom Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea