Saturday, April 26, 2014

Sakura Matsuri 2014 (Cikarang, Indonesia)

Posted by Unknown at 8:19 AM
Oke, hari ini aku ke Cikarang, si pacar ngajakin pergi ke festival budaya Jepang gitu.
nyampe sana aju jam 10an deh, tapinya nungguin si pacar nyuci, nyetrika, (iya, aku cm nungguin, nggak bantuin, nggak harus kan ya? ya kan? ya kan? cari pembelaan dari para cewek2), akunya bersih2 kontrakan dia (iya, aku dijadiin pembantu sehari!), akhirnya nyampe di tempatnya, kalo nggak salah namanya 'City Walk' Cikarang gitu, kami makan dulu di Solaria.
ni foto2 si pacar yang aku ambil,




awalnya aku jg mau selfie, tapi jelek, nggak jadi. si pacar jg berhasil bikin aku ngakak gara2 dia lip sycn orang yang lagi nyanyi dari kejauhan, nyanyinya lagi dong bang shin ki gitu, ntah apa judulnya, ntar deh ditanya sama si pacar, tapi videonya nggak bisa aku upload di sini, karena itu cm buat konsumsi aku seorang, ahaha..
si pacar lip sycn nya dengan gaya ssanti - ny yang nggak ketulungan seperti biasa soalnya, cm aku yang bisa nemuin itu lucu banget, muahahaha..

abis makan, mulai deh keliling, beneran cm keliling, nggak datengin satu stand pun malah!
udah keliling2, akhirnya balik ke point awal tadi, soalnya di sana ada pohon sakura cantiik banget, kawaii!

ni beberapa foto2nya :







terus dari sana kami keliling lagi, masuk ke beneran 'City Walk' nya, akhirnya malah nemuin pohon sakura lagi, foto2 lagi (dan lagi!)









ini yg mana yang orang asli ya? kok malah si pacar lebih kaku gitu, si Lorenzonya rilex gt..






terus kami nonton band2 yang lagi manggung, katanya sebenernya hari ini J-Rock manggung, tapi malem :( jadinya aku nntonin band2 yang belum terkenal dulu, terusnya foto2 lagi, nggak terlalu banyak sih, ini dia :




terus balik nonton penampilan lagi, terus aku liat hampir semua org tu megang kipas, aku kepengen dong, soalnya sumpe panas (apa aku udah ketularan sifat org Jakarta kah? hiks, nggak mau!), akhirnya si pacar ngajak pergi ke entrance, trenyata bener, dsana ornag bagi2in kipas dan juga semacam koran atau tabloid gitu, ini dia penampakannya :

*

terus kayaknya balik liat performance lagi, tapi cm satu atau dua lagu, terusnya pulang. nungguin bus nggak terlalu lama, akhirnya naek.
pas di jalan, si pacar menyarankan dengerin 'pituah Ayah untuak anak laki-laki', oke, i got it.
terus aku nyaranin buat dengrin lagu bareng dari hp lamanya dia. ganti2an gitu, lagu pilihan aku, terus lagu pilihan dia, yg gitu2. nggak terlalu inget apa aja lagunya, yang jelas rasanya di bus itu kami malah quality time banget. di hp lama dia itu banyak lagu2 lama yang emang punya kenangan buat kami.
beberapa yang aku inget itu :
1. I Remember (MOCCA)
2. On the night like this (MOCCA)
3. Cinta Pertama (Mikha Tambayong)

ntar deh kalo aku inget aku tambahin lagi (iyaaa, yang aku tulis di atas kayaknya semuanya lagu dari list aku dehh).

terusannya ya kami pulang, ke rumah masing2, aku ke kosan, si pacar ke rumah keluarganya di Kemayoran.
si pacar itu gentle banget, aku sering banget cm liat yg jeleknya aja dari dia, dia jg sering protes karena aku seringnya inget yg jelek2nya aja dr dia, ya ampun, maaf sayang :(

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Cherry Blossom Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea