Saturday, April 26, 2014

Angin Berhembus (Solok, Sumatera Barat, Indonesia)

Posted by Unknown at 9:36 AM
nah, sebnernya aku ke sananya udah lama, nggak tau tepatnya kapan, tadi aku dikasih flashdisk yang isinya foto2 lama sama si pacar, nemu deh foto2 waktu kami ke sana, dulu, dulu banget ntah nggak pake banget, huahaha..

tapinya karena aku blogger insyaf, sekarang aku post deh soal ini, walopun dulu malah akses internet aku jauh lebih kenceng dari pada sekarang (aneh banget sumpah, dulu itu aku cm di kota kecil, ibu kota provinsi di pulau sumatera, tapi koneksi internetnya jauh lebih kenceng dari pada aku di Jakarta, ibu kota negara, Indonesia).

balik ke cerita, jadi ini kayaknya kami ke sana dari rumahnya Ibun, ntah dalam rangka apa waktu itu nginap di tempat ibun, dan punya kesempatan pula untuk minjem motor, dan punya kesempatan pula untuk singgah ke sini.

tempatnya sebenernya nggak bener2 tempat wisata resmi gitu, cm ada beberapa bangku, ada satu warung, di sekitarnya jd ada, tapi beneran sepi, kayaknya kami ke sana nggak sedang musim orang ke sana deh.
nah, tempatnya ini kayaknya masih masuk Kota Solok. dari rumah ibun mah deket banget, dari kota soloknya juga, tapi nggak ada angkutan umum ke sini, karena emang sepi banget.
dari sini, bakal keliatan tuh di bawah sana, sawah-sawah, danau, perbukitan di baliknya, subhanallah, itu beneran lukisan Allah, maha agung, kereeeen banget deh.
tempatnya jg banyak cemara2 alami gitu, terus berembun gitu. tapi kami ke sana emang nggak bener2 niat wisata, dll, jadi nggak bisa jelasin banyak, dan nunjukin banyak foto juga, cuma ini beberapa penampakannya.

















tempatnya waktu itu berembun, angin jg kenceng banget, gelap juga, soalnya kayaknya mau ujan, kamera yang kami pake juga kamera dari HP jelek, jadi ya begini hasilnya.

hehe, maaf ya kalo postingannya nggak memuaskan.

smell ya! XD

nah, aku googling, ini fotonya kalo pake kamera bagus. hihi..



0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Cherry Blossom Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea