Tuesday, April 15, 2014

Dunia Fantasi (Jakarta Utara, Indonesia)

Posted by Unknown at 3:09 AM


Jadii, tanggal 6 April kemaren, aku sama si pacar ke DuFan, karena aku beli tiket dufan yang lagi promo, yang biasanya sekali masuk itu 250, ini malah buat setahun!!

Nah, aku nitip sama +dwi octavia khairani buat minta beliin, dia mah minta beliin kakaknya juga, aku jadi segan, tapi makasih banget mah buat temen aku yang satu itu karena udah mengerti bahwa temennya ini ndeso. ahaha..

awalnya sih agak2 khawatir si pacar bakalan sebel karena duitnya banyak banget, terus dia nggak menikmati karena dia bilang dia nggak terlalu suka sama permainan yang menantang adrenalin gitu, takut pusing, mual, dll.
Tapi karena cintanya sama aku halah, jadinya dia ikut ajaa.


sampe di sana, aku udah lelarian kayak anak SD diajak piknik sama ortu, sampe si pacar bilang "Kayak bawa anak ke taman bermain dehh.."
ahahahahaa..




terus ternyata yang beli tiket buat annual tahunan itu banyak banget yang beli (ya iyalah, murah!), jadinya kami harus antri hampir sejaman. udah mulai khawatir si pacar bakal bad mood, tapi ternyata nggak sama sekali (apa aku masih belum kenal sama pacar sendiri?), pas masuk, langsung nyobain Marry Go Round (ga tau nama tepatnya kalo di dufan apaan), kalau kata si pacar, kami bakal naik dari yang tingkat 'keseramannya' paling rendah dulu.


dimulai dari Merry Go Round, lanjut ke Bianglala, terus Kora-Kora.
udah semangat banget mau naik Kora-kora sejak masih di atas Bianglala (kebetulan dari Bianglala keliatan jelas orang-orang yang lagi main Kora-Kora, suara teriakannya juga kedengeran).







Pas antri untuk naik kora-kora, liatin dong orang-orang lain yang naik duluan, trus kami berdua mutusin untuk duduk di paling ujung, karena kayaknya paling menantang, paling seru, juga nggak panas.

eh dodo e, tapinya, eh tapinyaaaa..
itu kalo duduk paling ujung ituuuu, kalau dia lagi swing yang paling jauh, waktu dia mau balik lagi ke bawah itu, astagfirullah, itu kayak berasa bakalan mati, aku ampe gemetar gitu.
cuma sekali ayun deh kayaknya aku yang buka mata, lainnya mingkem di keteknya si pacar. =_=

sesudah itu kami makan, aku bilang sama pacar kalo aku takut, si pacar juga keliatan khawatir, dia teriak2 di atas Kora-Kora tadi itu, kasian banget liat dia.

abis itu kami jalan-jalan doang, ada nambah naek semacam cup-cup gt, terus masuk Istana Boneka, terus ke desa2 semacam amerika gt, terus naik roaler coeaster (tapi yang bohongan deng, yang kecil gitu, namanya 'Alap-Alap' ahaha, dan yang ini SELEVEL banget sama aku, kakaka..
foto2, yang gitu2 sih, hehe..
ini beberapa fotonya :
ini bukti beneran ke Dufannya :D
niatnya sok gaya2 coboy gitu, kyakaka..
pohonnya unik banget buahnyaa

sok feminin XD





akhirnya sorenya kami ke ancol, tapinya itu ngerusak suasana, 
jadi nggak usah diceritain. terus pulang. 
terus si pacar langsung pulang ke Cikarang malam itu jugaa.

capeek, tapi seneeng, kasian si pacar.


nyooom! XD

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Cherry Blossom Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea