Saturday, April 26, 2014

Ikhlas versi pacaran versi si Pacar XOXO

Posted by Unknown at 6:28 PM
ini foto udah lama banget


sebenernya, awalnya kurang seneng sama ide untuk nulis segala sesuatu tentang dia di sini, karena aku mikirnya dia untuk konsumsi aku sendiri aja (emang dia makanan?), tapi setelah dipikir2 lagi, aku emang pengen banget nulis soal dia, banyak banget yang pengen aku tulis.


oke, namanya Maulana Ishaq, kalo di rumah dia dipanggil 'si Is', tapi kalo di kampus sok2 dipanggil "Alan", dan bahkan "Bagaz", katanya awalnya dipanggil Bagaz karena temen2nya ngerasa dia mirip Bagaz yg difilm Summer Breeze.


seperti baisa, di blog lama aku dulu jg gini, aku nggak akan banyak menceritakan pribadinya orang yang aku tulis, tapi aku bakal banyak nulis soal hubungan dia sama aku.

kami jadiannya tepatnya tanggal 13 September 2011. sepanjang itu, sampai sekarang, alhamdulillah belum pernah putus-nyambung.
walau udah banyak banget yang kami lewatin, walau aku selalu di posisi yang ngerasa diri bener setiap bertengkar, terus mencak2 minta putus, tapi si Pacar nggak pernah mau, dia selalu ngalah, dan begitu pun seterusnya, nggak pernah tersisa rasa dendam, sakit hati, atau apapun di diri dan hatinya.

kalau bahasa aku, si pacar itu pacarannya, ikhlas banget, ikhlaaaaaaaaaaaaas BANGET!

nggak pernah hitung2an, aku jadi inget ada kenalan aku bilang gini "kalau nggak jadi nikah sama dia, udah rugi banyak gue, bonus gue aja 30% buat dia, belum yang lain2".
hadeh, itu aku pengen teriak rasanya, "KALO KAGAK IKHLAS KAGAK USAH DIKASIH GAN! EMANG TU CEWEK BAKAL MAKSA2 GITU? NGANCEM PUTUS GITU? KAGAK KAN? TOH DIA JUGA ANAK ORANG KAYA!" tapi nggak lah, itu urusan mereka, semoga aja si cewek nyadar, atau si cowok sadar setelah aku bilang "wew, gitu ya? bahaya nih kalo cowok aku seperhitungan Mas." aku bilang gitu.

ikhlasnya si pacar itu bukan cuma soal duit, keuangan, apa2 yg dia lakuin buat keluarga aku, dan lain2 aja. tapi juga beneran soal hubungan kami.
salah satu temen aku jg pernah cerita kalau cowoknya itu suka ngungkit2 kesalahan dia di masa lalu, jd kalo sekarang si cowok bikin salah, si cowok bakal ngungkit2, "alah kamu dulu gini gini gini.." yang gitu2 lah.
ya ampun, aku jadi mikir dong, si pacar sama sekali nggak pernah gitu, walaupun ada beberapa momen yang seumur hidup nggak akan aku lupain karena kesalahan aku, tapi si pacar nggak pernah ngungkit, aku nggak tahu dia nggak pernah ngungkit karena dia emang nggak inget, atau dia nganggap aku nggak salah, atau dia emang sengaja untuk nggak nyakitin aku aja, nggak bikin aku ''nggak enak".

jadi ya gitu, si pacar itu pacarannya ikhlaaaaaaaass BANGET!

nggak usah dihitung soal materi yang udah kami bagi berdua, nggak usah dihitung soal usaha yang harus dia lakuin karena pacaran sama aku, nggak usah dibahas soal kesusahan yang dia dapat justru karena dia pacaran sama aku, soal perasaan aja, soal hubungan kami berdua, hal2 yang bikin kami bertengkar, sifat2 jelek aku, itu dia tetep aja ikhlas mencintai aku, meskipun beberapa sifat aku itu kadang justru nyakitin dia. MasyaAllah..

sekarang ini, aku sedang usaha, untuk nggak mempermasalahkan hal2 kecil lagi, biar dia nggak susah terus gara2 aku. biar akunya juga nggak nyesal banget2 lagi kayak kejadian yang lalu2.

doa aku, doa kami, semoga kami langgeng, makin mesra aja, makin sayang satu sama lainnya, cepet bisa nikah (iya, kami pengen nikah, emang siapa yang enggak pengen? cuma sekarang ini emang belum bisa, banyak alesannya, walaupun semua orang udah nyuruh2, tapi saat ini kami belum bisa), sehat selalu (si pacar sejak udah jauhan dari aku ini udah mulai sering lagi diserang penyakit), panjang umur, murah rezeki, selalu ingat Allah, dijauhan sejauhjauhnya dari zina, selamat dunia akhirat, menjalani kehidupan berpacaran yang ringan dan saling membahagiakan, intinya, walaupun aku jarang, jarang banget bilang, aku mah sayang banget sama si pacar, sayaaang banget!


nyuam! nyuam! nyuam! XOXO

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Cherry Blossom Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea