Thursday, April 24, 2014

Man Of Steel (2013)

Posted by Unknown at 8:03 AM
ahaha..
Kenapa aku nulis film ini? karena film ini adalah film terakhir yang aku tonton. iyaa, aku ngaku, aku nggak nonton di bioskop, aku nontonnya di notebook di kosan, ambil filmnya dari folder sharingan di kantor.

oke, kita mulai reviewnya ya..
aku nggak terlalu inget, apakah aku pernah nonton film Superman selain yang ini. kayaknya dulu ada, dulu sekali, ntah dimana dan kapan. yang aku ingat malah aku nontonnya pake kaset bajakna, macet2, gambarnya nggak jelas (kayaknya itu hasil orang nonton di bioskop yg direkamnya gitu, sumpe dee, nggak banget), terus aku jg inget, kayaknya di sana supermannya udah punya anak apa gimana gitu, nggak terlalu inget pokoknya.

oke, balik lagi ke film yg baru semalem aku tonton ini, menurut aku lumayan lho, beneran. soalnya sepanjang aku inget, dari bacabaca dimanamana, kayaknya filmnya nggak 'berhasil' deh. tapi bagi aku justru yg ini lumayan banget malah.
aku memang lebih suka cerita awalnya, yg masih di krypton, terus soal orang2 krypton ke Bumi, keren aja gitu, kolosal yg futuristik, apa maksudnya ni? ahaha..
maksudnya dia nyeritain masa lalu, udah lama banget, tapi malah lebih futuristik. idenya keren aja gitu, kayak bikin kita mikir : "kali aja sebenernya orang jaman dulu itu jaauuuuuhhhh lebih maju dari pada kita sekarang, tapi terus punah" yang gitu2. ahaha..
ane tau itu nggak mungkin, kan ane cm bilangm 'bikin kita mikir'.

terus walopun eni pilm hollywod, tapi nggak banyak adegan 'aneh-aneh' kok, cm sekali kayaknya ada adegan ciuman gitu.


terus sebenernya eni pilem kayak prekuel gitu deh kayaknya, ceritanya justru sebelum si superman ini jadi superman kayak di film2 sebelumnya yang kebanyakan ceritanya itu klise banget gitu.


sumpah terkesan banget sama ide cerita 'bumi kita ini adalah planet muda', matahari kita itu bintang muda, manusia itu spesiec muda, yang gitu2, mereka sebenernya udah lamaa hidup, yg gitu2, ahaha..

terus abangnya ganteng, okelah, cm not my style lah, guede benget gitu badannya, nggak suka, aku sukanya yang kurus2, kayak Cikemm tercinta aja, ahaha..

terus ceweknya sebnernya aku nggak terlalu suka, ntah kenapa, kayaknya gara2 american hustle deh, tapi ya udah.

terus efeknya keren2, yaiyalah, ini dibikinnya udah pake teknologi canggih, beda samafilm2 superman jaman dulu, ckck..

kalo mau kasih rating sih, bintang 3 kayaknya boleh tuu XD

nyom-nyom XD

genre : heroik, drama
rating : ***

smell ya!


0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Cherry Blossom Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea