Saturday, April 26, 2014

Danau Singkarak (Solok, Sumatera Barat, Indonesia)

Posted by Unknown at 10:20 AM
masih karena baru nerima flashdisk yang isinya foto2 lama dari si pacar, aku nulis post ini.
udah sering banget mah aku ke Danau Singkarak ini, dari mulai aku kecil. walaupun aku dari kecil tinggal di Jambi, tapi kami juga pariwisata ke sini, tapi yang seinget aku, dulu waktu kuliah aku juga sering ke sini, tapi itu dia, aku ntahada befoto ntah nggak. aku nggak inget, yang jelas kayaknya nggak ada peninggalan fotonya.

nah, kalo yang ini sebenernya nggak diniatin mau ke sini, aku baru pulang dari rumah si pacar kunjungan lebaran gitu, malah bertengkar (lumayan hebat pula! nggak mau ceritain kenapa, soalnya memang samasekali bukan hal bagus, seumur hidup juga aku bakal nyesel marah sebesar itu sama pacar waktu itu, waktu ngetik ini aja aku masih hampir nangis, jadi lupakan!).

kami mampir ke danau Singkarak, karena emang kalo kalian dari Bukittinggi mau ke Solok, atau sebaliknya, bakal ngelewatin ini Danau Singkarak. Danaunya cantik banget, daerah di sekitar sana juga cantiiik banget, itu yang bisa diliat dari Angin Berhembus, yang aku ceritain di postingan sebelumnya ini.

abis si pacar nenangin aku (aduh, ini kok aku dapet pacar baik banget, masih pengen mewek nih inget ini), kami akhirnya mampir, tapi bukan ke spot yang buat pariwisatanya, soalnya pas mampir yang emang untuk dijadiin tempat wisatanya, itu rame banget, jorok banget juga, huek!

malah, kan sepanjang jalan itu sebenernya sebelah kami itu Danaunya, nah, banyak spot2 yang -belum- dijadiin tempat wisata, dan malah masih bersih.

ini beberapa fotonya. sumpah masih sangat merasa bersalah sama si pacar, hiks..





















si pacar tetep aja dengan sabar mengikuti kehendakku. hiks..

balik ke cerita Danau Singkarak, foto2 yang kami ambil ini, selain karena cuaca sedang nggak mendukung, gelap, terus kameranya jg dr hp jelek, jg kayaknya karena aku durhaka sama si pacar, jadinya ya begini, aduh, seumur hidup juga aku nggak bakalan maafin diri sendiri kalau inget itu.

nah, karena foto2 dari kami bener2 nggak bs dibilang bagus, ini hasil dari google, keren lho ini danau, kalau nggak, nggak mungkin dijadiin nama dan lokasilomba balap sepeda tingkat internasional, iya, internasional, namanya Tour de Singkarak, semoga udah pernah denger deh, nih info lengkap soal Tour de Singkarak bisa dibaca di Tour De Singkarak.




oke deh, Ciao! XD

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Cherry Blossom Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea